Pages

2009/07/26

sang jagoan Valentino Rossi



LEICESTERSHIRE - Performa Yamaha di Donington Park pekan ini jauh lebih baik dibanding musim lalu. Ini pendapat sang jagoan Valentino Rossi.

The Doctor yang finish di urutan ketiga sesi latihan Jumat kemarin, tidak menyangkal, dirinya masih menghadapi kendala saat melewati beberapa bagian sirkuit. Namun baginya, YZR-M1 terasa lebih kompetitif.

"Saya bisa melesat cepat di bagian pertama trek, padahal tahun lalu saya tidak setangguh ini, karena bersama Ducati, Casey Stoner lebih unggul," terang Rossi seperti dilansir autosport, Sabtu (25/7/2009).

"bagi saya, itu pertanda Yamaha mulai menyeimbangkan akselerasi. Ini langkah maju pertama, karena ban kami juga tak bermasalah," lanjut pembalap Italia 30 tahun ini.

"Meski saya bisa melewati sesi latihan dalam kondisi basah ini dengan baik, ternyata saya masih harus berjuang menyelesaikan Old Hairpin. Jadi, kami perlu melakukan beberapa modifikasi," tambahnya.

Tidak ada komentar: