Pages

2010/09/12

"CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET"

KURSUS Online GRATIS ( 30 Hari )
 

"BAGAIMANA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET"

Hallo rekan netter sekalian

Sebagai salah satu sumbangsih saya kepada Dunia maya yang telah memberikan saya penghasilan, saya telah merancang sebuah KURSUS GRATIS selama 1 bulan dengan tema "Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Internet"

Saya berharap Kursus ini bisa menjadi salah satu SOLUSI bagi anda yang ingin Memulai menghasilkan uang dari Internet, termasuk bagi mereka yang sudah "terlajur" Over Load Informasi saat berusaha mempelajari bisnis Internet ini.

Sebelumnya Saya juga pernah memberikan banyak Link Download baik sebagai bonus maupun secara gratis.. tapi banyak yang malah bingung..ini buat apa katanya ? yang mana dulu yang harus saya pelajari..? Nah...melalui kursus gratis ini saya juga akan mengurutkan mana yang lebih dulu harus anda Download dan mana selanjutnya..

Materi kursus ini akan saya kirimkan Via email dengan jarak 3 hari sekali (agar anda sempat mempraktekannya sebelum memasuki materi berikutnya).. Mulai dari DASAR sampai Menjadi Seorang Mampu Menjadikan INTERNET Sebagai SUMBER PENGHASILAN ..

Baik sebelum kita mulai ada SYARAT SUKSES yang harus kita penuhi :

1. Bersedia meluangkan waktu untuk belajar (bebas bisa anda tentukan sendiri)
2. Bersedia Untuk Mempraktekan TUGAS yang diberikan
3. Jangan Terburu-buru (ini kelemahan kita "baru belajar tapi ingin langsung sukses" akhirnya mundur ditengah jalan)
4. Jangan Alergi dengan kata "BIAYA"
Setiap bisnis ada biayanya, diantara biaya yang harus anda siapkan adalah :
- Biaya Online
- Biaya Sewa Komputer (jika belum punya)
- Biaya pendukung lain (jika merasa perlu) seperti Domain, hosting, dsb

"Sangatlah Benar Bisnis Internet ini Merupakan Bisnis Yang Memiliki potensi penghasilan tak terbatas dengan waktu yang flexible dan bisa dikerjakan darimana saja (selama ada akses internet), Tapi untuk membangunnya Tetap diperlukan Dedikasi dan Ketekunan"

Materi-materi Yang Saya Berikan Adalah :

1. Materi 1 : Mengenal 3 Faktor Utama untuk Menghasilkan Uang dari Internet
2. Materi 2 : Sumber Uang Pertama yang Luar Biasa
3. Materi 3 : Saatnya Mendatangkan INCOME Ke Rekening Kita
4. Materi 4 : Tehnik Meningkatkan INCOME dengan Memanfaatkan Produk Orang Lain
5. Materi 5 : Tehnik Mingkatkan INCOME dengan Produk DIGITAL
6. Materi 6 : Tehnik Mengkatkan INCOME dengan Produk RESALE RIGHTS
7. Materi 7 : Tehnik Meningkatkan INCOME dengan Membuat Bisnis Online Sendiri
8. Materi 8 : Tehnik Meningkatkan INCOME dengan Membuat SOCIAL SERVICE
9. Materi 9 : Tehnik Meningkatkan INCOME dengan Membangun VIRAL SYSTEM
10. Materi 10 : Tehnik Meningkatkan INCOME dengan LIST BUILDING (JURUS PAMUNGKAS)

Total 10 Materi di sampaikan per-3 hari ( 3 hari x 10 = 30 hari)
Silahkan anda Cek di Google Berapa Harga yang di minta oleh para pakar agar anda dapat mempelajari materi-materi diatas.. dan disini anda bisa mempelajarinya secara GRATIS..

Tidak ada komentar: